Eropa

20 Tempat Wisata Terkenal di Paris Perancis 2019

Menara Eiffel di Paris

Tempat wisata terkenal di Paris, Perancis sangat banyak sekali. Paris adalah kota besar Eropa dan pusat global seni, fashion, keahlian memasak dan budaya. Kota abad ke-19 yang indah lebar dan dengan keindahan Sungai Seine. Berikut ini merupakan 20 Tempat wisata terbaik dan terkenal di Paris yang wajib untuk anda kunjungi saat traveling.

1. Menara Eiffel

Menara Eiffel di Paris

Menara Eiffel – foto: konstelasi.com

Rasanya kurang pas jika anda belum mengunjungi menara ini ketika anda traveling ke paris. Menara Eiffel adalah menara yang indah dari besi di Champ de Mars di Paris, Perancis. Dinamai setelah insinyur Gustave Eiffel, orang yang merancang dan membangun bangun menara. Ketika Gustave Eiffel membangun Monumen paling dikenali di Paris untuk pesta Sedunia ditahun 1889, banyak menganggap struktur besi besar dengan skeptis. Sekarang, Menara Eiffel, mempunyai peran penting dalam siaran televisi dan radio. Dan dianggap sebagai arsitektur yang luar biasa dan menarik lebih banyak pengunjung dari atraksi wisata berbayar lainnya di paris ini. Anda tertarik untuk kesini?

2. Musee du Louvre

Musee du Louvre

Musee du Louvre – foto: rackcdn.com

Louvre atau Louvre Museum adalah museum terbesar di dunia dan monumen bersejarah di Paris, Perancis. Bangunan ini terletak di tepi kanan Sungai Seine di arondisemen ke-1. Museum ini bertempat di Istana Louvre, awalnya dibangun sebagai benteng saat akhir abad ke-12 di bawah pemerintahan Philip II. Sisa-sisa benteng indah terlihat di ruang bawah tanah museum. Bangunan ini diperpanjang berkali-kali untuk bentuk Istana Louvre hingga sekarang. Jadi jangan lupa untuk mampir ke museum ini.

3. Taman Luxembourg

Luxembourg Gardens

Luxembourg Gardens – foto: parisdigest.com

Taman Luxembourg ini yang terletak di Paris, awalnya dibuat pada tahun 1612 oleh Marie de’ Medici, janda dari Raja Henry IV dari Perancis. Digunakan untuk tempat tinggal baru dibangun Istana Luxembourg. Taman ini mempunyai luas 25 hektar lahan, terbagi menjadi kebun Perancis dan Taman Inggris. Antara dua, terletak hutan geometris dan kolam besar. Terdapat sebuah kebun tua dengan berbagai kebun apel. Selain itu juga terdapat tempat pemeliharaan lebah, terutama untuk belajar tentang pemelihara lebah dan rumah kaca dengan koleksi bunga anggrek dan taman mawar. Kebun memiliki 106 patung-patung yang tersebar di seluruh Taman, monumental Medici air mancur, Orangerie dan Pavillon Davioud. Ada banyak kegiatan dan Fasilitas untuk anak-anak untuk bermain.

4. Sungai Seine

Sungai Seine Paris

Sungai Seine Paris – foto: en.wikipedia.org

Ketika anda pergi ke paris tentu akan menjumpai sungai yang panjang dengan indahnya. Sungai Seine merupakan sungai sepanjang 777 kilometer dan aliran air komersial yang penting di Paris di utara Perancis. Hampir setiap kota yang terletak di dekat air diubah oleh hubungan antara statis selalu bergerak. Telah berabad-abad, penyair, pelukis, filsuf, novelis, arsitek, pecinta, bunuh diri, dan akhirnya, wisatawan, telah memahami sungai seine ini dengan kuat. Sungai Seine mengalir tepat melalui jantung Paris berbatasan dengan 10 dari 20 arrondisements. Kebetulan bahwa kota yang berkembang di sekitar raksasa perdagangan dan transportasi, dan suku Parisi awal Pulau sungai diserang dan digulingkan oleh Romawi.

5. Arc de Triomphe

Arc de Triomphe

Arc de Triomphe – foto: thousandwonders.net

Arc de Triomphe de l’Étoile merupakan salah satu monumen yang paling terkenal di Paris. Terletak di pusat Place Charles de Gaulle, di ujung barat dari Champs-Élysées. Monumen ini dibangun antara 1806 dan 1836. Meskipun ada banyak modifikasi dari rancangan asli bangunan, dengan mencerminkan perubahan politik dan perebutan kekuasaan, motif ini masih mempertahankan esensi dari konsep asli yang kuat. Gaya keseluruhan dekoratif lengkungan merupakan tradisi patung dari paruh pertama abad kesembilan belas.

Digunakan sebagai penghargaan orang-orang yang berjuang untuk Perancis, khususnya, yang berperang selama Perang Napoleon. Terukir di dalam dan di atas lengkungan adalah semua nama-nama Jenderal dan perang melawan. Ada prasasti dalam tanah di bawah kubah lengkungan yang meliputi makam prajurit tak dikenal dari Perang Dunia I mana Memorial api membakar dan telah membuat Arc de Triomphe Paris situs patriotik yang dihormati. Sehingga anda perlu untuk berkunjung di tempat ini saat ke paris.

6. Le Marais

Le Marais

Le Marais – foto: aparisguide.com

Le Marais merupakan sebuah tempat distrik bersejarah di Paris, Perancis. Memiliki banyak beredar bangunan bersejarah dan arsitektur yang penting. Menyebar di seluruh bagian 3 dan 4 Arondisemen di Paris.
Le Marais adalah yang paling dekat Anda akan mendapatkan nuansa Paris abad pertengahan dan mempunyai lebih dari berbagai bangunan dan jalan-jalan yang tersisa utuh daripada daerah mana saja di Paris. Sekilas beberapa bangunan yang indah dan rumah menunjukkan status dari penduduk. Setelah Revolusi, sebagian besar daerah itu ditinggalkan oleh kaya dan miskin, sehingga daerah dianggap begitu kotor saat ini hampir hancur oleh pejabat kota yang ingin memodernisasi Paris. Tempat wisata terkenal di Paris ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang liburan ke luar negeri.

7. Musee Rodin

Le musée Rodin (Paris)

Le musée Rodin – foto: en.wikipedia.org

Musée Rodin di Paris, Perancis merupakan sebuah museum yang terkenal dan dibuka pada tahun 1919, didedikasikan untuk karya-karya pematung Perancis Auguste Rodin. Tersembunyi di balik muka bersahaja kebohongan permata Puri pribadi, berasal dari abad ke-18, dan perumahan koleksi permanen Musée Rodin. Beberapa karya oleh Nyonya muse Camille Claudel juga dipamerkan. Berjalan-jalan melalui taman yang luas dan menemukan beberapa karya utama master. Sehingga tidak seru jika tidak mampir ke museum ini untuk lebih mengerti sejarah yang ada.

8. Fondation Louis Vuitton

Fondation Louis Vuitton

Fondation Louis Vuitton – foto: madame.lefigaro.fr

Bangunan Louis Vuitton Foundation, dimulai pada tahun 2006 merupakan sebuah museum seni dan pusat budaya yang disponsori oleh kelompok LVMH dan anak perusahaannya. Beroperasi sebagai sebuah badan hukum terpisah sebagai bagian dari promosi LVMH di seni dan budaya.
Dengan arsitektur struktur dari kaca, seperti Palmarium, yang dibangun untuk Jardin d’Acclimation pada tahun 1893. Situs bangunan terindah ini dirancang setelah prinsip-prinsip pendiri Taman abad ke-19 dengan menghubungkan bangunan dengan Jardin d’Acclimatation di Utara, dan Bois de Boulogne di Selatan.

9. Bustronome

Bustronome Restaurant

Bustronome – foto: parisinfo.com

Bustronome restoran pertama dengan para koki menyiapkan produk segar di dapur di tingkat pertama bus sampai level modern. Tamu menikmati pada lantai kedua di bawah kubah kaca jendela benar duduk dan disajikan gourmet oleh staf yang ramah. Perjalanan keren ini mengejutkan untuk dirasakan makananya dan struktur kaca gelas di tengah meja dan mencegah mereka dari tumpah. Apakah anda tertarik untuk mencicipi makanan di restoran ini?

10. Jardin du Palais Royal

Jardin du Palais Royal

Jardin du Palais Royal – foto: www.outandaboutinparis.com

Jardin du Palais Royal adalah tempat yang sempurna untuk duduk dandan piknik. Antara toko di trio arcades bingkai Taman begitu indah. Dengan ujung selatan kompleks, polkadot dengan pematung Daniel Buren terdapat 260 kolom bergaris-garis hitam putih, yang telah menjadi tanda fitur.

Ruang perkotaan yang elegan ini sangat terinspirasi neoklasik Palais Royal dan dibangun pada tahun 1633 oleh Kardinal Richelieu. Namun sebagian besar berasal dari akhir abad ke-18. Louis XIV di sini di tahun 1640, sekarang adalah rumah bagi Conseil d’État. Tidak salah jika anda menyempatkan diri untuk berkunjung kesini saat berada di paris.

NEXT, untuk tempat wisata terkenal di Paris lainnya!

11. National Museum of Natural History

National Museum of Natural History

National Museum of Natural History – foto: www.diariodecultura.com.ar

Anda suka melihat perkembangan dari sejarah dari jaman ke jaman bisa melihat museum indah dan terkenal ini. National Museum of Natural History dikenal di Perancis sebagai Muséum national d’histoire naturelle merupakan museum sejarah alam nasional Perancis dan bagian dari pendidikan tinggi di Universitas Sorbonne

Museum ini bukanlah sebuah bangunan tunggal, tetapi sebuah kumpulan situs seluruh Perancis. Rumah bersejarah di Jardin des Plantes dan di sini Anda akan menemukan sejumlah beberapa kesenian.
Dibuat tahun 1793, menjadi situs penelitian ilmiah yang signifikan pada abad ke-19. Museum tiga di sini, empat lantai bepergian dengan anak-anak akan menjumpai: gajah, harimau dan badak memainkan safari, dan imajinatif pameran pada evolusi, kepunahan dan pemanasan global mengisi 6000 meter persegi. Pameran sementara umumnya sangat baik. Dalam bangunan ini adalah atraksi terpisah.

12. Montmartre

Montmartre

Montmartre – foto: www.airbnb.com

Tempat ini seperti Disneyland, seniman yang tidak mampu untuk tinggal di sini karena terlalu banyak wisatawan. Tempat wisata ini sangat unik dalam metropolis. Anda bisa mengambil gambar dari diri Anda pada langkah-langkah dari Basilika, membeli krep mahal di Place du Tertre, mendapatkan potret Anda membuat sketsa. Sehingga tidak rugi untuk anda bertraveling ke tempat ini untuk berbelanja berbagai pernak-pernik.

13. Cafe de Flore

Cafe de Flore

Cafe de Flore – foto: www.parisperfect.com

Café de Flore merupakan salah satu kafe tertua di Paris. Terletak di sudut Boulevard Saint-Germain dan Rue Saint-Benoît. Nama kafe ini diambil dari sebuah patung Flora, Dewi bunga dan musim semi dalam mitologi Romawi, terletak di seberang jalan. Penulis Joris-Karl Huysmans dan Remy de Gourmont adalah dua tetap terkenal pertama. Di akhir abad ke-19, Charles Maurras menulis buku Au signe de Flore di kafe lantai pertama, dimana pada tahun 1899 Revue d’Action Française juga didirikan. Sehingga menambah kesan istimewa sambil makan di kafe ketika di paris.

14. Pont des Arts

Pont Des Arts

Pont Des Arts – foto: michellegable.com

Pont des Arts atau Passerelle des Arts adalah sebuah jembatan penyeberangan di Paris yang melintasi Sungai Seine. Jembatan ini menghubungkan Institut de France dan alun-alun Palais du Louvre.

Antara tahun 1802 dan 1804, pada masa pemerintahan Napoleon I, sembilan-lengkungan jembatan logam untuk pejalan kaki dibangun di lokasi sekarang Pont des Arts. Merupakan jembatan logam pertama di Paris. Para insinyur Louis-Alexandre de Cessart dan Jacques Dillon awalnya akan membuat jembatan yang akan menyerupai sebuah taman yang ditangguhkan, dengan pohon-pohon, tepi bunga, dan bangku. Sehingga akan menambah kesan jembatan yang indah ketika berkunjung ke Paris.

15. Grand Palais

Grand Palais

Grand Palais – foto: infonotch.com

Grand Palais adalah situs bersejarah yang besar, ruang pameran dan museum yang terletak di Champs-Élysées, Paris, Perancis. Pembangunan Grand Palais dimulai pada 1897 setelah pembongkaran Industrie Palais sebagai bagian dari persiapan karya untuk pameran Universal 1900, yang juga termasuk pembentukan Petit Palais berdekatan dan Pont Alexandre III.

Struktur ini dibangun dalam gaya arsitektur Beaux-Arts yang diajarkan oleh École des Beaux-Arts Paris. Bangunan mencerminkan rasa gerakan untuk hiasan dekorasi melalui batu, formalitas lantai perencanaan dan penggunaan teknik yang inovatif pada waktu, seperti dengan kubah kaca, struktur terbuat dari besi dan baja membingkai cahaya, dan penggunaan diperkuat.

16. Grande Galerie de l’Evolution

Grande Galerie de l'Evolution

Grande Galerie de l’Evolution – foto: www.grandegaleriedelevolution.fr

Bangunan ini memiliki tempat bawah cahaya tenang dari atap kaca besar, Anda dapat menikmati layar spektakuler hewan hidup seperti yang tampak hampir seolah-olah mereka bergerak. Pameran permanen ini mendidik pengunjung tentang keragaman dunia kehidupan, evolusi organisme yang berbeda dan manusia dampak terhadap lingkungan. Anda bisa juga mengajak anak-anak agar lebih mengenal dunia.

17. Place du Tertre

Place du Tertre

Place du Tertre – foto: www.justonemoremile.com

Place du Tertre adalah bangunan persegi di Paris. Hanya beberapa jalan dari Basilika di Montmartre Sacre Coeur dan Lapin Agile, ini adalah jantung kota ditinggikan kuartal Montmartre.

Dengan banyak seniman mendirikan pensil, dll mereka setiap hari untuk para wisatawan, Place du Tertre adalah pengingat waktu ketika Montmartre. Pada awal abad ke-20, banyak pelukis miskin termasuk Picasso dan Utrillo yang tinggal di sana. Le Montmartre – Place du Tertre L’Espace Salvador Dalí, sebuah museum yang didedikasikan terutama untuk patung dan gambar dari Salvador Dalí, dapat ditemukan beberapa langkah dari Place du Tertre.

Tertarik untuk menikmati salah satu tempat wisata terbaik di Paris ini?

18. Bercy Village

Bercy Village

Bercy Village – foto: commons.wikimedia.org

Ditengahnya berbatasan dengan gudang batu putih dan teras yang tenang sehingga tempat unik untuk dikunjungi. Arsitektur yang menggabungkan batu dengan baja, kayu dan kaca. Digolongkan sebagai supplimentary persediaan monumen bersejarah, adalah yang terakhir dari area penyimpanan Bercy bahwa untuk lebih dari satu abad diadakan pasar anggur terbesar di dunia. Bercy juga merupakan daerah yang beragam dengan toko, Restoran, aktivitas rekreasi dan hiburan yang tersebar lebih dari 15.000 m².

Di sini Anda dapat menemukan berbagai toko yang menjual terkenal merek serta seni dan konsep toko, bioskop besar, banyak restoran dan Bar, dan bahkan Fairground Arts Museum. Ini adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan di Bercy Park yang indah.

19. Conciergerie

Conciergerie

Conciergerie – foto: www.wikiwand.com

Conciergerie adalah bekas penjara di Paris, Perancis, terletak di sebelah barat Île de la Cité saat ini digunakan sebagian besar untuk pengadilan hukum. Merupakan bagian dari tempat bekas istana kerajaan, Palais de la Cité, yang terdiri dari Conciergerie, Palais de Justice dan Sainte-Chapelle. Ratusan tahanan selama Revolusi Perancis diambil dari Conciergerie dan dieksekusi dengan guillotine di sejumlah lokasi di Paris.

Conciergerie menjadi salah satu tempat utama penahanan selama Revolusi Perancis, dengan instalasi pengadilan revolusi. Tahanan yang paling terkenal adalah Marie Antoinette. Selama restorasi, sebuah Kapel peringatan didirikan di situs sel. Anda bisa menyempatkan untuk berkunjung di tempat ini selagi pergi piknik ke Paris.

20. Museum of the Arab World

Museum of the Arab World

Museum of the Arab World – foto: noticias.arq.com.mx

Museum ini yang didirikan sebuah organisasi di Paris pada tahun 1980 oleh negara-negara Arab dengan Perancis untuk penelitian dan menyebarluaskan informasi tentang dunia Arab dan nilai-nilai budaya dan spiritual. Institut juga mempromosikan kerjasama dan pertukaran antara Perancis dan bangsa-bangsa Arab, terutama di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, sumbangan pada pemahaman antara dunia Arab dan Eropa. Sehingga sangat menarik untuk dikunjungi saat di Perancis.

Demikian informasi mengenai 20 Tempat Wisata Terkenal di Paris yang perlu anda kunjungi. Semoga dapat menambah wawasan anda tentang dunia Eropa. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

4 Comments

  • TERIMA JASA TOUR GUIDE PARIS

    Cocok untuk yang ingin menghemat waktu & tidak tahu kota paris

    KEUNTUNGAN :
    1. Menghemat waktu dari pada harus mencari lokasi/ takut nyasara
    2. Biaya terjangkau/ bias nego
    3. Waktu fleksibel ( hubungin terlebih dahulu )
    4. Tour guide bisa berbicara Bahasa Indonesia dan Prancis
    5. Free antar jemput ke bandara CDG Paris

    Syarat & ketentuan :
    • Transport di tanggung masing2 peserta ( mobil ataupun transport umum )
    • Makan Tour guide di Tanggung peserta

  • Taman Luxembourg memang memiliki keindahan yg bikin kita kepengen berburu foto disana, tek heran bnyak wisatawan yg berkunjung kesana. thanks min infonya

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.