Asia India

15 Tempat Wisata Terbaik di India Tahun 2019

The Gateway of India, Mumbai

India merupakan Negara terbesar ketujuh di dunia oleh daerah dan kedua terbesar dari segi populasi. India menawarkan warisan yang kaya dari hasil berabad-abad dari berbagai budaya dan agama-agama yang ditinggalkan.

Tujuan utama untuk wisatawan termasuk kesempatan untuk mengalami berbagai tempat suci dan pertemuan rohani. Lain hal untuk pecinta alam akan menikmati matahari di pantai, Taman Nasional yang rimbun, dan cagar alam. Dari megahnya Taj Mahal di Agra untuk tempat-tempat suci dari Harmandir Sahib (formerly the Golden Candi) di Amritsar dan Masjid Mecca Masjid di Hyderabad, pengunjung akan menemukan harta harta rohani, budaya dan sejarah. Maka tidak salah jika India menjadi negara favorit pdan populer untuk berwisata. Berikut ini merupakan tempat wisata terbaik di India yang wajib untuk dikunjungi.

1. Taj Mahal, Agra

Taj Mahal, Agra

foto: http://www.tourism-of-india.com

Bangunan di India yang paling dikenali adalah Taj Mahal dan merupakan kesaksian paling terkenal di dunia. Dinamai Mumtaz Mahal, istri kesayangan dari Kaisar Shah Jahan, paling indah dari Makam dimulai setelah kematiannya pada tahun 1631 dan mengambil 20.000 pekerja selama 22 tahun untuk menyelesaikan. Menggabungkan banyak elemen desain Islam termasuk lengkungan, menara, kubah berbentuk bawang merah dan hitam kaligrafi hias di sekitar pintu masuk. Taj Mahal dibangun dari marmer putih yang didekorasi dengan halus bertatahkan pola bunga dan batu-batu semi mulia seperti batu giok, lapis lazuli, berlian dan mutiara. Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah fajar atau senja ketika atmosfer cemerlang yang berubah.

2. Golden City, Jaisalmer

Golden City, Jaisalmer

foto: http://cdn.c.photoshelter.com

Nama untuk sebuah pasir kuning yang digunakan di sebagian besar bangunan, kota Golden Jaisalmer . Terdapat sebuah oase indah arsitektur tua dari bukit pasir gurun Thar. Sekarang kota ini penuh dengan rumah-rumah tua yang indah, dengan pintu gerbang yang megah dan benteng juga dikenal sebagai Fort Golden. Bangunan struktur abad ke-12 yang menakjubkan yang naik tinggi di atas kota. Selain Istana, Candi, dan rumah-rumah tua yang baik-baik saja. Masing-masing didekorasi dengan marmer halus dan batu pasir gambar, manuskrip daun lontar, dan langit-langit cerah dicat. Pastikan untuk juga melihat Perpustakaan terawat 1.000 tahun, Gyan Bhandar, dengan banyak naskah-naskah abad ke-16 dan barang antik.

3. Pantai dari Goa

 Beaches of Goa

foto: http://fravelmag.com

Goa barat pantai yang indah, menghadap ke Laut Arab, baru-baru ini telah ditemukan oleh wisatawan dari luar negeri. Goa lebih dari 60 mil dari pantai yang indah merupakan tempat pantai terindah di dunia. Memiliki daya tarik khusus mereka sendiri. Bagi mereka yang mencari kedamaian dan ketenangan. Agonda Beach adalah pilihan yang baik, sementara Calangute Beach yang paling komersial dan ramai. Bagi mereka yang mencari resor mewah, yoga getaways, dan spa liburan, Pantai Salcete, Morjim dan Ashwem modis antara kaya India dan Barat yang sama. Palolem adalah pilihan lain yang populer dalam suasana yang indah.

Untuk di Goa, pastikan untuk mengunjungi Bhagwan Mahavir Wildlife Sanctuary, rumah bagi hutan dan banyak fauna, termasuk rusa, monyet, gajah, macan tutul, Macan, dan black panthers serta terkenal Raja Kobra India dan beberapa spesies burung. Juga patut dikunjungi pulau Divar, diakses dengan feri dari Goa tua. Highlights termasuk Piedade, desa Goan khas, dan rumah bagi gereja Our Lady dengan para pekerjaan plesteran yang menarik, dekorasi Barok plester, dan mezbah-mezbah, serta pemandangan yang menakjubkan dari daerah sekitarnya.

4. Taman Nasional Periyar and Wildlife Sanctuary, Madurai

Periyar National Park and Wildlife Sanctuary, Madurai

foto: http://www.indianholiday.com

Tempat wisata paling populer di India Selatan, Taman Nasional Periyar dan Wildlife Sanctuary berpusat pada sebuah danau yang dibangun oleh insinyur Inggris pada tahun 1895 untuk irigasi dan untuk menyediakan air untuk kota Madurai. Didirikan pada tahun 1934, Taman indah berbagai jenis mamalia, termasuk populasi Gajah India, celeng, berang-berang, monyet ekor singa, dan lebih dari 20 harimau Bengal. Menonton burung merupakan aktivitas yang populer dengan penampakan berbagai jenis satwa. Pastikan untuk berhenti di salah satu dari banyak dekat kebun rempah-rempah, teh, atau perkebunan kopi untuk wisata.

5. Agra Fort

Agra Fort

foto: india-tour.us

Dibangun untuk militer pada tahun 1565 oleh Kaisar Akbar dengan penambahan oleh Shah Jahan, benteng Agra menakjubkan (juga dikenal sebagai di Agra Red Fort) adalah campuran yang menarik pengaruh Hindu dan Muslim. Sedikit lebih dari dua kilometer dari Taj Mahal, benteng melalui Amar Singh Gate dengan dinding luar yang rendah dan desain untuk membingungkan penyerang. Sekali di dalam, Anda akan melihat dua bangunan batu pasir besar yang saling terkait, Akbari Mahal dan Jahangiri Mahal, kediaman pribadi terbesar di kompleks.

6. Mecca Masjid, Hyderabad

Mecca Masjid, Hyderabad

foto: trvl-media.com

Merupakan salah satu Masjid terbesar di dunia (dan salah satu yang tertua di India) mulai dibangun pada tahun 1614 oleh Mohammed Quli Qutub Shah dan mengambil hampir 80 tahun untuk menyelesaikan. Cukup besar untuk menampung 10.000 orang, masjid ini indah dengan 15 besar lengkungan dan pilar masing-masing terbuat dari lembaran tunggal granit hitam. Mengambil namanya dari batu bata di atas pintu pusat yang dibawa di sini dari Mekkah, kompleks ini mengesankan fitur menarik.

7. Amer Fort, Jaipur

Amer Fort, Jaipur

foto: wikimedia.org

Amer Fort dibangun sebagai sebuah istana berbenteng pada tahun 1592 oleh Maharaja Man Singh saya dan telah lama sebagai ibu kota Jaipur. Diukir tinggi di sisi bukit, benteng ini diakses dengan berjalan kaki melalui pendakian yang curam atau naik antar-jemput dari kota. Highlights termasuk Jaleb Chowk, halaman pertama, dengan banyak yang dihiasi dengan gajah Shila Devi Kuil, yang didedikasikan untuk Dewi perang. Sebelah Hall dari umum penonton (Diwan-i-Am) dengan dinding-dinding yang didekorasi dengan halus dan teras yang sering dikunjungi oleh monyet.

8. The Ellora Caves, Aurangabad

The Ellora Caves, AurangabadThe Ellora Caves, Aurangabad

foto: mouthshut.com

Gua Ellora terkenal dibangun antara abad ke-5 dan 10 oleh Buddha, Jain dan Pendeta Hindu, dan digunakan untuk sebuah perjalanan yang sangat baik dari Mumbai. Sejauh beberapa kilometer ke Barat. Terdapat 34 ukiran wihara, Kapel dan kuil-kuil. Dibangun dekat satu sama lain, refleksi dari toleransi beragama yang ada selama periode sejarah India. Gua-gua Hindu jauh lebih kompleks dan diukir dari atas ke bawah, sehingga perancah tidak diperlukan. Terdapat candi Kailasa, Candi memotong batu besar yang mewakili Gunung Kailasa dan terdapat 200.000 ton batu.

9. Mehrangarh Fort, Jodhpur

Mehrangarh Fort, Jodhpur

foto: http://www.welcomenri.com

Merupakan salah satu benteng terbesar di India, dibangun pada abad ke-15 untuk menjaga orang-orang terkenal. Dibangun di atas singkapan menjulang, Mehrangarh adalah bangunan luar biasa dengan konstruksi, dinding besar dan tak bisa ditembus. Menjelajahi benteng menjadi pilihan menarik jaringan halaman dan istana, serta museum perumahan koleksi indah dari artefak yang terkait dengan Maharajas.

10. Mysore Palace

Mysore Palace India

foto: mouthshut.com

Kota Mysore sangat menyenangkan untuk dijelajahi dengan campuran baik arsitektur kolonial tua dan taman yang rimbun dan terawat dengan baik. Sementara wisatawan cenderung untuk belanja dan menikmati waktu di kota terkenal dengan sutra dan cendana Bazaar, daya tarik utama adalah istana megah Mysore. Eksplorasi istana besar dan tamannya adalah sebagai bagian dari tur siklus, tersedia gratis sekali di dalam. Apakah anda tertarik untuk ke tempat ini?

11. Mahabodhi Temple, Bodhgaya

Mahabodhi Temple, Bodhgaya

foto: http://bestadwise.com

Bodhgaya merupakan situs Buddha tersuci di dunia, menarik ribuan pengunjung setiap tahun. Semua digambar untuk berpartisipasi dengan biarawan penduduk. Sebagai tempat ziarah menakjubkan candi Mahabodhi, dibangun di tempat mana Buddha datang ke pencerahan. Dibangun pada abad ke-6 dan dipulihkan berkali-kali sejak, Candi atasnya dengan piramida puncak menara yang indah dan rumah patung emas besar Buddha.

12. The Red Fort, New Delhi

The Red Fort, New Delhi

foto: trvl-media.com

Dibangun Shah Jahan tahun 1648 sebagai kursi kekuasaan Mughal dengan bentuk bulan sabit merah benteng di New Delhi, dinamai batu pasir merah digunakan dalam konstruksi, mencakup daerah yang luas lebih dari dua kilometer persegi. Semua itu dikelilingi oleh parit besar. Anda bisa bepergian menjelajahi benteng sendiri, tur yang ditawarkan dan memberikan wawasan yang menarik ke dalam kehidupan dan masa Syah, termasuk mengintip ke dalam marmer putih yang menakjubkan Hall dari khalayak umum (Diwan-i-Am) dimana ia menerima rakyatnya. Cobalah untuk tetap sekitar cahaya yang diadakan tiap malam yang menampilkan peristiwa-peristiwa yang penting dalam sejarah benteng.

13. The Holy City of Varanasi

The Holy City of Varanasi

foto: http://www.giannidinatale.com

Pusat ziarah utama bagi umat Hindu, kota suci Varanasi telah dikaitkan dengan Sungai Gangga, salah satu simbol-simbol keagamaan paling penting di situ. Menjadi salah satu kota tertua masih dihuni di dunia. Tidak sedikit dari mereka kesempatan untuk menjelajahi kawasan tua yang berdekatan dengan Sungai Gangga yang mana Anda akan menemukan candi Vishwanath Kashi, dibangun pada tahun 1780 (Bait Vishwanath baru dengan Candi terpisah yang ketujuh adalah juga menarik). Terdapat Universitas Banaras Hindu, didirikan pada tahun 1917 dan dicatat sebagai perpustakaan besar dengan lebih dari satu juta buku, dan museum Bharat Kala Bhavan luar biasa yang menampilkan koleksi lukisan, patung, manuskrip daun lontar, dan sejarah lokal pameran.

14. Harmandir Sahib: The Golden Temple of Amritsar

Harmandir Sahib: The Golden Temple of Amritsar

foto: http://www.thehansindia.com

Didirikan pada tahun 1577 oleh Ram Das, Amritsar adalah bagian penting dari sejarah dan budaya. Daya tarik utama di sini adalah Harmandir Sahib, dibuka pada 1604 dan masih sering disebut sebagai the Golden Candi untuk hiasan emas yang indah. Pura ini dibangun dalam perpaduan gaya Hindu dan Islam, yang lebih rendah marmer bagian tersebut berkembang sebagai hiasan bertatahkan floral dan motif hewan, sementara kubah emas besar mewakili bunga teratai lambang kemurnian untuk Sikh.

15. The Gateway of India, Mumbai

The Gateway of India, Mumbai

foto: http://www.southexplore.in

Mempunyai tinggi 26 meter dan menghadap Laut Arab, ikon Gateway of India menjadi tempat wisata favorit yang harus dikunjungi ketika di Mumbai. Dibangun untuk memperingati kedatangan Raja George V dan istrinya, Ratu Mary pada tahun 1911. Seluruhnya terbuat dari basalt kuning dan beton terkenal untuk desain Indo-Saracenic, Gateway of India prosesi agak kurang gembira tentara Inggris pada 1948 Kapan India memperoleh kemerdekaannya. Menyediakan latar yang menakjubkan yang populer di antara penduduk setempat karena wisatawan. Setelah mengunjungi Gateway of India, mampir ke Taj Mahal Palace yang berdekatan dan menara untuk High Tea.

Demikian informasi mengenai tempat wisata terbaik di India. Masih banyak sekali tempat wisata favorit yang perlu anda kunjungi, semoga semakin menambah wawasan anda tentang destinasi wisata menarik. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.